Hal hal yang tak boleh terlewatkan dalam membuat undangan pernikahan

Setidaknya satu atau dua minggu sebelum acara resepsi pernikahan dilaksanakan undangan harus sudah diterima oleh orang yang kita undang. hal tersebut sangat penting sekali mengingat menghindari agar waktu yang mereka luangkan tidak berbenturan dengan jadwal yang lain. sebagi kesan pertama tentang resepsi pernikahan kita setidaknya ada beberapa catatan penting yang tidak boleh terlewatkan dalam mendesain kartu undangan. saat kita mendesain undangan harus fokus dan direncanakan dengan matang, karena tidak menutup kemungkinan kesalahan yang terjadi seperti penulisan yang keliru dan lain sebagainya. jangan sampai undangan yang telah kita pesan sebelumnya mubah dan tidak terpakai akibat kelalaian dalam mengkonsep undangan pernikahan tersebut.

berikut beberapa point penting yang tidak boleh terlewatkan dalam mendesain undanngan.
yang pertama, catat nama lengkap calon pengantin dan  nama orang tua dari kedua belah pihak jangan lupa tulislah dengan benar bila ada gelar yang mengiringi nama tersebut.
nama panggilan boleh ditulis hanya untuk pemanis dari undangan pernikahan. tulis alamat dan lokasi bila perlu gambarlah denahnya juga, waktu resepsi baik itu tanggal maupun jam resepsi atau akad pernikahan, hiburan yang ada, dan orang-orang yang turut mengundang. saat kita menulis nama tamu yang akan kita undang sangat disarankan dengan menyebut nama bila perlu beserta gelarnya juga. karena biasanya orang tua akan merasa lebih terhormat bila gelar yang disandangnya ikut ditulis pula dalam kartu undangan. 
ciptakan kesan seimbang dengan meletakan seluruh baris kalimat dalam undangan pernikahan.
    Undangan haruslah memberi informasi berikut ini kepada para tamu: Siapa yang akan menikah dan siapa saja pihak yang mengundang. Maksud dari undangan tersebut. Kapan pernikahan akan digelar, mulai dari akad nikah atau pemberkatan dan resepsi. Jangan lupa cantumkan hari, tanggal dan jam dengan jelas. Sebutkan lokasi dengan jelas dan sertakan denah.
Arjuna Printshop sidareja

rumah undangan sidareja

jasa undangan pernikahan di sidareja

untuk TEMPAT UNDANGAN PERNIKAHAN ATAU KHITANAN DI SIDAREJA datang saja Arjuna Printshop Sidareja