Tikus.... salah satu hewan yang harus di hindari dalam usaha fotocopy

Ancaman Tikus Pada Mesin Fotocopy
Kita tak pernah menghendaki pada usaha fotocopy kita, bahaya tikus tidak hanya dialami oleh pengusaha fotocopy yang sudah lama berkecimpung dalam dunia penggandaan dokume ini namun mengancam hampir semua pengusaha fotocopy. tikus merupakan hewan yang cerdik, ulet dan pantang menyerah dalam mengerat baik kabel atau komponen yang lainnya pada mesin fotocopy.

Tak hanya pusing, pening namun cukup merepotkan dan membuat pengusaha fotocopy kelimpungan bila harus berhadapan dengan hewan yang satu ini.., bila digerogoti  hewan pengerat ini bisa dibayangkan akan banyaknya kabel-kabel yang terputus di bagian mesin fotocopy kita.


Mengatasi segala kemungkinan yang terjadi serta menanggulangi, menghindari serta mengantisipasi kemungkinan yang lebih buruk lagi dari terhadap ancaman bahaya tikus pada mesin fotocopy. tips tips dan saran yang diberikan banyak sekali untuk mengatasi gangguan hewan pengerat ini. menaburkan kapur barus, menaburkan buah mengkudu yang sudah dibelah sampai menutup celah pada mesin fotocopy kita setidaknya bisa kita coba untuk mengatasi gangguan tikus ini. yang jelas kita harus menutup akses jalannya tikus keluar masuk ke dalam mesin kita.

Pastikan lagi keadaan mesin kita jangan sampai ada tikus bersarang dan beranak binak di dalam mesin kita, ingat mesin fotocopy kita bukan sarang atau tempat berkembang biak untuknya..., jangan lupa jaga kebersihan tempat kita dari debu-debu dan sampah fotocopy karena sebentar lagi akan libur lebaran.., tentunya beberapa hari mesin fotocopy kita tidak kita panaskan bagi yang pulang kampung untuk silahturami bersama sanak saudara... cek kembali tutup body mesin, bila perlu taburkan kapur barus sehingga tikus akan enggan dan tidak betah lama-lama berada dimesin kita...

fotocopy dan print terdekat di daerah sidareja tentunya Arjuna Printshop yang berada di depan sma/smk nasional sidareja menjadi pilihannya..